Praka Febri Komsos Dengan Warga Binaan

Komsos Babinsa Gebe

Klikdua.com

WEDA – Memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama rakyat, Babinsa Koramil 1512-03/Gebe Kabupaten Halmahera Tengah Praka Febri melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga Desa Yam, Kecamatan Pulau Gebe, Senin (11/12/2023).

Praka Febri mengatakan, Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana yang sangat tepat untuk merangkul warga Binaan dalam rangka memperkokoh Kemanunggalan TNI bersama Rakyat. “ Banyak sekali yang dapat dilakukan oleh para Babinsa dalam berkomunikasi Sosial dengan warga binaan,” ucapnya.

Praka Febri mengajak masyarakat untuk lebih dekat lagi kepada Babinsa sehingga masyarakat tidak merasa takut atau tidak sungkan lagi kepada Babinsa. “Ini juga merupakan implementasi dari 8 wajib TNI yang ke-7 tidak sekali kali menakuti dan menyakiti hati rakyat,” ujarnya.

Ia mengingatkan warga agar selalu aktif menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. “Supaya tidak mudah terprovokasi yang dapat menyebabkan perpecahan antar agama, suku sehingga dapat merugikan masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (udy/FM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *