Sejumlah Pejabat Polres Halut Berganti

Kapolres Halut melantik Sejumlah pejabat di jajaran polres halut

Klikdua.com

TOBELO – Sejumlah perwira di jajaran Polres Halmahera Utara resmi berganti. Pergantian pejabat Polres itu dipimpin Kapolres Halmahera Utara, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar, S.I.K. yang dilakukan pada Sabtu, (09/12/2023) lewat upacara serah terima jabatan (sertijab).

Para pejabat yang resmi berganti yakni, Kasat Binmas Polres Halut AKP Nimbrod Muman, jabatan baru Kabag SDM Polres Pulau Morotai, sementara jabatan Kasat Binmas Polres Halut dijabat AKP Andreas Sanggaria, yang sebelumnya menjabat Kasubag Dalops Bag Ops Polres Halut.

Begitupun, Kasat Narkoba Polres Halut , IPDA Yakub Biyagi Panjaitan, dimutasi sebagai Kapolsek Bacan Timur Polres Halsel, sementara jabatan Kasat Narkoba Polres Halut dijabat IPDA Jeremmy Theo Denoselli yang sebelumnya menjabat Panit 2 Unit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Malut.

Selain itu,  Kapolsek Galela, IPTU Chruys R.A.P Rumbiak dimutasi ke Panit 1 Unit 1 Subdit 5 Ditreskrimsus Polda Malut, dan jabatan Kapolsek Galela dijabat oleh IPTU Achmad M, yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polres Pulau Taliabu.

Kapolres Halut, AKBP Moh. Zulfikar Iskandar mengatakan, mutasi merupakan  hal yang biasa dan menjadi kegiatan yang harus juga dilakukan untuk bagaimana mendukung karir anggota dalam Polri sebagai bagian dari pembinaan secara berkelanjutan.

“Pergantian jabatan merupakan sesuatu yang wajar. Selain itu kami pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah melaksanakan tugas selama ini dengan baik ketika bertugas di Polres Halut,” ucapnya. 

Lanjut Kapolres, Kasat dan Kapolsek yang lama sudah banyak prestasi yang dilakukan luar biasa, karena setiap masalah di Polres bersama-sama menghadapi. Begitupun dengan  Kasat dan Kapolsek yang baru di Polres Halut, selamat bertugas. (fer)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *