Liga Champions: Milan Kalah, Peluang Lolos Menipis

AC Milan dikalahkan Borussia Dortmund 1-3 di matchday 5 Liga Champions

Klikdua,com – AC Milan kalah dari Borussia Dortmund di matchday 5 Liga Champions. Milan pun menghadapi jalan terjal menuju babak 16 besar. Duel Milan vs Dortmund di matchday 5 Grup F digelar di San Siro, Rabu (29/11) dini hari WIB. Rossoneri harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-3.

Kekalahan itu menempatkan Milan di posisi sulit. Pasukan Stefano Pioli itu kini terbenam di dasar klasemen Grup F dengan lima poin, kalah selisih gol dari Newcastle United yang punya jumlah poin sama.

Satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup F sudah jadi milik Dortmund. Itu berarti Milan harus bersaing dengan Newcastle dan Paris Saint-Germain untuk memperebutkan satu tiket tersisa.

Milan selanjutnya akan tandang ke markas Newcastle di pertandingan terakhir Grup F pada 13 Desember. Pada saat bersamaan, PSG akan menghadapi Borussia Dortmund.

Milan wajib menang atas Newcastle dan berharap PSG kalah dari Dortmund untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions. “Ini malam yang mengecewakan buat kami, kami tahu ini kesempatan besar dan itu membebani kami,” kata Pioli usai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

“Sekarang tugas kami untuk ke Newcastle, main bagus, dan menang. Masih di Liga Champions, pertandingan terakhir di grup dan kami masih punya peluang kecil untuk lolos.”(dtk)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *