HUT ke 73 Polairud dengan Pelayanan Kesehatan Gratis

Polairud dan Tim Medis Polres Halmahera Utara menggelar kegiatan pengobatan gratis

Klikdua.com

TOBELO – Polairud dan Tim Medis Polres Halmahera Utara menggelar kegiatan pengobatan gratis dalam rangka HUT Polairud Ke 73, dengan sasaran masyarakat dan nelayan di pesisir pantai desa Tolonuo, Kecamatan Tobelo Utara, Halmahera Utara, Maluku Utara, Selasa (28/11/2023)

Kegiatan ini dihadiri Kapolres Halut AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K yang diwakili Kasat Polairud Ipda Pijar Bella, S.H , Dan Pos Marnit Tobelo Dit Polairud Polda Malut Bripka Agus Kalesarang, PS Kasi Dokkes Polres Halut J. Max Hakim AMd.Kep, Personil Dokkes Polres Halut, Personil SatPolairud Polres Halut, Personil Pos Marnit Tobelo,  60 Orang Masyarakat Yang diperiksa dan diberikan Obat.

Kapolres Halmahera Utara AKBP Moh Zulfikar Iskandar S.I.K, yang diwakili Kasat Polairud Ipda Pijar Bella, SH mengatakan, Kegiatan ini dilaksanakan pemeriksaan terhadap masyarakat sebanyak 60 orang  dan dilakukan pemeriksaan kesehatan, pemeriksaan tensi dan pemberian obat obatan kepada masyarakat yang didapati bermasalah dengan kondisi kesehatannya.

Kegiatan tersebut akan menjadi kegiatan prioritas dan akan dilaksanakan rutin setiap bulannya. “ Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap bulan dan berikutnya akan kami laksanakan di pulau-pulau pesisir pantai nelayan yang lain dalam seputaran kabupaten Halmahera Utara,” jelas Pijar Bella. (Fer/FM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *