The Cogan Maluku Utara Gelar Rapat Perdana

Doc. Pengurus The Cogan Maluku Utara

Klikdua.Com

Ternate – Dalam rangka untuk mempersiapkan berbagai agenda kegiatan sekaligus melaksanakan launching komunitas, The Cogan Maluku Utara melaksanakan rapat perdana bertempat di Marsroom Coffee & Roastery, Jalan Merpati, Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate.

Dari Release yang diterima awak media ini, Rapat tersebut dihadiri langsung oleh 30 orang pengurus yang tersebar di 10 Kabupaten Kota Provinsi Maluku Utara, Kamis 9 November 2023 malam

Ketua Umum The Cogan sekaligus ketua pelaksana, Rizki Musaddiq mengatakan bahwa rapat perdana ini untuk membahas terkait dengan berbagai agenda yang akan di laksanakan oleh komunitas The Cogan dalam waktu dekat.

” Pada prinsipnya rapat ini membahas terkait dengan persiapan launching Komunitas The Cogan Maluku Utara yang di ikuti dengan berbagai kegiatan gerakan kebaikan di Landmark Kota Ternate,” ucapnya.

Ia bahkan menyampaikan bahwa Komunitas The Cogan ini dengan taqline-nya adalah gerakan kebaikan yang terinspirasi dari pemikiran sederhana, dan kesadaran bersama disebuah rumah tua sehingga dengan berjalannya waktu, gerakan kebaikan ini bertranformasi menjadi komunitas yang di gagas menjadi The Cogan.

Lanjut dia, begitu juga dengan visi Komunitas The Cogan, dimana sejak awal gebrakan untuk gerakan kebaikan ini adalah bentuk kepedulian antara sesama manusia yang perlu di rawat dan di tularkan kepada siapapun, khususnya masyarakat Moloku Kie Raha, baik Ternate, Tidore, Halmahera Selatan, Halmahera Utara, Halmahera Barat, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Taliabu, Sula dan Morotai.

“Karena kami percaya bahwa Maluku Utara dengan budaya gotong royong nya yang telah ada sejak lama ini, perlu di geliatkan dan didorong kembali sehingga tidak hilang,” bebernya.

Olehnya itu, menurut dia, (Red-mengakhiri) Komunitas The Cogan Maluku Utara ini tidak hanya membutuhkan orang orang cerdas dan pintar. Namun merangkul masyarakat untuk melestarikan gerakan kebaikan agar orang orang saling bergandeng tangan, dan dapat bahu membahu untuk membangun Maluku Utara melalui gerakan filantropi atau gerakan kebaikan dari titik paling bawah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *