Dukung Proyek Perubahan Ternate Sport Tourism Oleh Kadispora, Ini Pernyataan GMNI 

Ketua GMNi Cabang Ternate, Mursal Hamir

Klikdua.com

Ternate – Dengan ada terobosan yang dilakukan oleh Sutopo Abdullah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Ternate terkait dengan Ternate Sport Tourism, mendapat dukungan dari Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Ternate.

Dukungan tersebut terkait dengan proyek perubahan, dalam hal ini adalah kolaborasi atau atau kombinasi antara bidang olahraga dan pariwisata.

Hal ini tentunya disampaikan langsung oleh Ketua GMNI Cabang Ternate, Mursal Hampir Kepada Media ini, Sabu 21 Oktober 2023.

Menurut dia, olahraga yang dikombinasikan ini, sekaligus memperkenalkan atau mempromosikan wisata di daerah khususnya Kota Ternate, dan salah satu solusi untuk meningkatkan imunitas tubuh dan dapat membangkitkan perekonomian melalui pariwisata dari berbagai aspek.

” Dengan Sport Tourism dalam sektor pariwisata ini, akan melibatkan berbagai sektor usaha untuk menggeliatkan perekonomian misalnya perhotelan atau penginapan setempat, transportasi, kuliner, cendera mata atau budaya yang bisa dijual atau dipertontonkan, melalui destinasi wisata maupun kegiatan olahraga itu sendiri.

” Jadi GMNI Cabang Ternate mendukung terobosan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Ternate, Sutopo Abdullah, ” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *