Bank BPD Maluku Malut KCP Bobong Gelar Famili Gathering di Wisata Likitobi

Foto istimewah

Klikdua.Com

Taliabu – Menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, Bank BPD Maluku Malut KCP Bobong menggelar acara Famili Gathering dan Bakti Bersih (BB) tepatnya di Wisata Likitobi, Sabtu (21/10/2023).

Acara yang dihadiri oleh para karyawan dan nasabah ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar anggota Bank BPD Maluku Malut serta meningkatkan keterlibatan dalam kegiatan sosial.

Kepala Cabang Bank BPD Maluku Malut KCP Bobong Fahreza Alwi dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja pegawai selama ini sehingga bisa menghantarkan sampat ke titik ini.

Oleh karena itu, menurutnya pilihan agenda Famili Gathering ini adalah bentuk apresiasi kami kepada seluruh karyawan dan sekaligus kepada nasabah yang telah mempercayai Bank Maluku Malut selama ini.

Dirinya mengungkapkan dalam agenda ini para peserta juga berpartisipasi dalam serangkaian permainan kelompok yang dirancang untuk mempererat rasa kebersamaan dan kekompakan

Selain itu, kegiatan Bakti Bersih juga dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan dukungan akan pengembangan wisata lokal

“Para peserta membersihkan area wisata Likitobi dengan melakukan aksi bersih-bersih pantai dari sampah plastik,” ungkapnya

Hal senada juga disampaikan, Ketua Panitia M Khalid Zulfikar, menurutnya, lokasi wisata harus didukung dengan diagendakan di lokasi sebagai bagian dari dukungan pengembangan wisata lokal.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat daya tarik wisata Likitobi dan memajukan pariwisata daerah ini, ” harapnya

Tidak lupa dirinya menyampaikan rasa terima kasih kepada pengelola Tempat Wisata Likitobi atas keramahan dan kerjasamanya dalam menyelenggarakan acara ini.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pengelola wisata Likitobi yang telah memberikan dukungan penuh dan fasilitas memadai untuk keberhasilan agenda ini,” Ucapnya.

Acara ditutup dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan, diiringi dengan berbagai doorprize menarik. (Princes/HM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *