Miliki Dorongan Penuh, Fahri Abd Salam Gencar Lakukan Persiapan Untuk 14 Februari 2024 Mendatang

Foto istimewah

Ternate – Pelaksanaan Pemilu semakin dekat, sejumlah bakal calon mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Walau pun masih menyisakan waktu kurang lebih 5 bulan lagi, banyak nama-nama calon yang bermunculan di masyarakat, mulai dari petahana sampai wajah baru yang meramaikan kontestasi tersebut.

Salah satu keinginan kuat untuk maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) itu, adalah dari salah satu Konsultan muda millenial sebut saja dia Fahri Abd Salam.

Fahri juga telah mempersiapkan diri untuk maju menggunakan Partai Buruh sebagai calon anggota DPRD Provinsi Maluku Utara Daerah Pemilihan (Dapil) I kota Ternate dan Halmahera Barat.

Fahri Abd Salam atau yang biasa akrab disapa Fai, dengan keinginannya dan dorongan untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang, rupanya mendapatkan banyak dorongan dan support dari Teman-teman, warga dan tokoh masyarakat.

“Insya allah saya maju sebagai Caleg DPRD Provinsi untuk Dapil 1, Ternate Halbar Fahri menyampaikan dengan berpolitik cara mudah kita untuk membantu dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Dengan mengucapkan bismillah, Partai Buruh adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif nantinya dan sebagai kader partai harus siap untuk menjalankan tugas partai,” Ujar Fai kepada media ini, Jumat 22 September 2023.

Dia pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, Partai Buruh bisa meraih kursi DPRD Provinsi Maluku Utara. Sementara partai yang ia bernaung saat ini, banyak yang menginginkan dirinya harus maju sebagai legislatif.

Di selah itu ketua Orenz Juz, munawar memberikan doa restu dan dukungan kepada sahabatnya itu agar masyarakat yang berada di wilayah Dapil (satu) memberikan kepercayaan dan memilih fahri agar terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Maluku Utara,

” jadi terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri. Dan kalau sudah terpilih nanti komitmennya adalah selalu menyalurkan aspirasi masyarakat,” bebernya.

Meski demikian, dan apabila sudah di berikan kepercayaan dan terpilih sebagai anggota DPRD , tentu berkomitmen untuk mendengar aspirasi, menyuarakan, dan berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,

“Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan, sebagai anggota DPRD juga diharapakan dapat memenuhi segala kewajiban serta dapat meningkatkan citra dan kinerja sebagai wakil rakyat,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *