Baim Wong Puji Prestasi Erick Thohir di FIBA 2023

Presiden Klub Satria Muda, Baim Wong.

Klikdua.com, JAKARTA – Presiden klub Satria Muda, Baim Wong, memuji prestasi Erick Thohir, yang mendapatkan penghargaan FIBA President’s Award 2023 di Kongres Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) 2023 di Manila. Menurut Baim Wong yang juga pesohor dan Youtuber itu, penghargaan yang didapat Erick Thohir tersebut menjadi bukti pengakuan kiprah Erick di dunia internasional.

“Kami juga kaget penghargaannya dari luar negeri ya, waduh kaget juga kita,” ujar Baim Wong dalam keterangannya, dikutip pada Kamis (24/8/2023).

Baim Wong menilai Erick Thohir memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena komitmen dan jasa besar tokoh yang kini menjadi Menteri BUMN itu selama ini di dunia basket.

“Suka ada istilah, apalah arti penghargaan tanpa ada pembuktian, tapi alhamdulillah kalau Pak Erick pembuktiannya sudah jelas,” kata Baim.

Baim berharap prestasi Erick tersebut dapat menjadi motivasi untuk meneruskan inovasi dan gebrakan dalam membenahi sepak bola Indonesia.

“PSSI juga mudah-mudahan jadi hebat, kami doakan, sehat-sehat pak Erick, visi-misi mudah-mudahan terjalankan dengan timnya yang hebat, Insya Allah. Doa saya selalu untuk Pak Erick,” kata Baim.

Anggota Dewan Federasi Bola Basket Internasional (FIBA) yang juga Menteri BUMN RI Erick Thohir dianugerahi FIBA President’s Award 2023 pada Kongres FIBA ke-22 di Manila Filipina, Rabu, atas komitmen dan kerja kerasnya dalam memajukan bola basket di wilayah Asia.

Penghargaan itu dipilih dan diberikan secara langsung oleh Presiden FIBA periode 2019-2023 Hamane Niang atas kontribusi Erick Thohir selama lima tahun memajukan bola basket wilayah Asia.(rol/red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *