Tingkatkan Kesejahteraan, Danrem 152/Baabullah Bagikan Sembako Kepada Prajurit

Suasana pembagian sembako kepada para prajurit di Makorem

Klikdua.com, Ternate – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan prajurit di wilayahnya, Danrem 152/Baabullah, Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP, secara pribadi memimpin pembagian sembako kepada para prajurit di Makorem.

Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud perhatian dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh para prajurit dalam menjaga keamanan dan stabilitas daerah.

Pembagian sembako tersebut dilakukan di Lapangan Apel Makorem , yang dihadiri oleh seluruh prajurit dari berbagai satuan yang berada di bawah kendali Danrem 152/Baabullah. Acara ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada prajurit yang membutuhkan, terutama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam sambutannya, Danrem 152/Baabullah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh prajurit yang telah bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas. Ia mengungkapkan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit sebagai bentuk perhatian dari pimpinan terhadap kesejahteraan keluarga prajurit.

“Kita semua tahu bahwa tugas sebagai prajurit tidaklah mudah. Oleh karena itu, kami ingin memberikan sedikit bantuan kepada kalian agar dapat merasakan kepedulian dan dukungan dari pimpinan,” ujar Danrem.

Lebih lanjut, Danrem 152/Baabullah juga menjelaskan bahwa pembagian sembako ini merupakan bagian dari program yang lebih besar untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan keluarga. Program tersebut mencakup berbagai aspek, termasuk pemenuhan kebutuhan dasar, fasilitas kesehatan, serta pengembangan keterampilan dan pendidikan.

Prajurit yang menerima bantuan sembako merasa sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan oleh pimpinan mereka. Mereka mengaku senang dan terharu dengan kegiatan ini, serta merasa diapresiasi atas pengabdian mereka sebagai prajurit.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kesejahteraan prajurit di wilayah Danrem 152/Baabullah dapat terus meningkat. Hal ini akan berdampak positif pada motivasi dan semangat prajurit dalam menjalankan tugas-tugas  untuk mereka menjaga keamanan dan ketertiban daerah.

“Kegiatan pembagian sembako oleh Danrem 152/Baabullah ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi satuan lainnya untuk melakukan upaya serupa dalam meningkatkan kesejahteraan prajurit. Kesejahteraan prajurit yang baik akan berdampak positif pada kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat serta memperkuat,” pungkasnya.(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *