Sesosok Pria Ditemukan Terbujur Kaku di Dalam Rumah Makan Salero

Klikdua.com, Ternate – Sesosok mayat berjenis kelamin pria membuat heboh warga RT 02 RW 01 Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate di sebuah rumah makan ayam bakar.

Mayat tersebut diketahui bernama Glen Rifaldi (21 tahun) warga asal Desa Laba Kecil, Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat. Ia ditemukan warga sekira pukul 07.15 WIT terbujur kaku di lantai rumah makan.

Suliawati rekan dari almarhum menceritakan, selepas sholat subuh dirinya sempat mendengar  teriakan kecil yang bersumber dari rumah makan tempat ditemukannya Glen, saat ia berada di dalam kamarnya.

Namun teriakan itu dikira hanya ‘ngigau’ dari Glen, ia pun tak mengubris dan melanjutkan aktivitasnya karena kondisi masih gelap.

“Iya sempat  dengar suara teriakan kecil dari luar kamar karena saya pikir itu Glen lagi ngigau kan, dia biasanya tidur disitu, ada kamar mungkin panas jadi tidurnya diluar,” katanya.

Namun kaget ketika warung dibuka oleh salah satu warga dan ditemukan sesosok mayat yang ternyata itu adalah Glen.

“Ternyata Glen, dan sudah tidak ada detak jantung (sudah meninggal),” tutur Suliawati.

Sementara Kapolsek Ternate Utara, IPDA Muhammad Faisal, saat dikonfirmasi mengatakan Glen merupakan karyawan di rumah makan tersebut dan meninggal dalam keadaan wajar.

Karena ujar Kapolsek, dari jasad korban tidak ditemukan tanda- tanda luka ataupun tindakan kekerasan saat ditemukan bahkan usai dilakukan visum.

“Jelasnya mayat ini ditemukan meninggal dalam keadaan wajar,” akunya.

“Jasad korban (meninggal) itu telah diserahkan kepada pihak keluarga yang rencananya hari ini akan dibawa langsung ke Loloda untuk disemayamkan,” pungkasnya. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *